Mau Saldo Gopay Gratis? Simak Cara Terbarunya di Sini!

Siapa sih yang tidak mau mendapatkan saldo Gopay gratis? Yuk simak cara lengkapnya di artikel berikut ini!

Gopay adalah sistem pembayaran dari Gojek yang bisa dipakai untuk membayar banyak hal. Jadi tidak hanya bisa dipakai untuk membayar layanan Gojek saja, Gopay bisa juga dipakai untuk membeli pulsa, paket data, token listrik, hingga membayar tagihan dan insuransi.

Salah satu kelebihan menggunakan dompet virtual seperti Gopay adalah kemudahan transaksi yang ditawarkan aplikasi ini.

Bayangkan, dari hape kita bisa membayar banyak hal. Bahkan kini banyak gerai makanan, minuman, dan outlet lainnya yang menawarkan diskon jika kita membayar dengan aplikasi ini.

Untuk memiliki dompet virtual ini, kamu hanya perlu mengunduh aplikasinya dan melakukan pendaftaran seperti biasa. Jika sudah, kamu bisa mengisi saldo Gopay melalui transfer antar bank atau melalui gerai minimarket terdekat.

Selain top up secara manual, ternyata ada beberapa tips lho untuk mendapatkan saldo Gopay gratis yang bisa kamu coba. Well mungkin tidak sepenuhnya gratis, tapi yang jelas kamu bisa top up saldo Gopay tanpa perlu menggunakan uang pribadi kamu sendiri!

Cara Mendapatkan Saldo Gopay Gratis (100% Work)

1. Ikutan survey

Survery adalah cara mendapatkan saldo Gopay gratis yang paling mudah dan bisa dilakukan siapa saja. Cukup dengan mengisi survey yang disediakan, kita bisa mengumpulkan poin yang nantinya bisa ditukar dengan saldo Gopay.

Salah satu survey terbaik yang menawarkan saldo Gopay gratis sebagai reward adalah Nusaresearch. Saya sendiri pernah membuat review Nusaresearch dan berhasil melakukan penarikan.

Untuk mulai ikutan, kamu bisa langsung masuk ke situs Nusaresearch.net lalu klik tombol DAFTAR. Setelah itu kamu bisa mengisi beragam survey yang telah disediakan. Jangan lupa juga untuk ikutan survey terbatas yang dikirim via email. Poin yang kamu dapat dari survey tersebut biasanya lebih besar lho!

Untuk mendapatkan saldo Gopay gratis dari surver Nusaresearch, kamu harus mengumpulkan minimal 500 poin yang nantinya bisa kamu tukar dengan saldo senilai Rp25.000. Selain opsi tersebut, kamu juga bisa menukar jumlah poin 1000 dengan saldo Rp100K dan 2000 poin untuk saldo Rp200K.

Cara mendapatkan saldo gopay gratis dengan ikutan survey online dari Nusaresearch
Cara mendapatkan saldo gopay gratis dari Nusaresearch

2. Main game dibayar saldo Gopay

Jika kamu mahir bermain game, kamu bisa mendapatkan saldo Gopay gratis main game Mobile Premier League.

Mobile Premier League (MPL) sendiri adalah aplikasi turnamen game di mana kita bisa berkompetisi dengan gamer lain untuk meraih posisi tertinggi. Gamenya sendiri tidak terbatas pada satu game saja, namun terdiri dari sekumpulan game sederhana seperti Fruit Slash, 2048, Onet, Bubble Shooter, Rage Road, TTS, Speed Chess, dll.

Jika kamu berhasil meraih peringkat yang tinggi, kamu bisa mendapatkan bonus Diamond. Jika kamu jadi juara, hadiah Diamondnya akan jauh lebih besar. Sebagai informasi, 1 Diamond ini berharga Rp100. Diamond ini nantinya bisa kamu cairkan dalam bentuk saldo Gopay.

Untuk menunduh permainan ini, kamu bisa langsung masuk ke situs id.mpl.live. Daftar melalui chat dan dapatkan link downloadnya. Jika kamu ingin mengunduh game ini dalam bentuk APK, kamu bisa mendownloadnya di link berikut ini.

Psst, saat mendaftar, masukan kode BD3VU6TPX untuk mendapatkan bonus 20 Diamond dan 20 token di MPL yah!

BD3VU6TPX

3. Scan struk belanja

Jika kamu sering berbelanja di minimarket atau supermarket, jangan membuang struk belanja kamu. Sudah tahu belum sih kalau struk belanja tersebut bisa kamu pakai lagi untuk mendapatkan cashback?

Salah satu aplikasi yang menawarkan cashback dari struk belanja adalah Pomona. Untuk mendapatkan saldo Gopay gratis dari Pomona, cukup upload bukti belanja kamu lewat aplikasi ini. Besarnya cashback yang kamu dapat tergantung total belanja kamu. Tidak hanya itu, ada juga cashback menarik jika kamu belanja barang-barang yang sedang promo di Pomona.

Untuk penarikan lewat Gopay, minimum nominalnya adalah Rp25K.

Download Pomona | via Play Store

4. Gunakan shortlink untuk membagikan link

Cara terakhir untuk mendapatkan saldo Gopay gratis adalah dengan menggunakan layanan URL shortener yang membayar.

Buat yang belum tahu, URL shortener adalah layanan online yang bisa dipakai untuk memendekan link/URL. Namun pada beberapa URL shortener, kita bisa mendapat komisi jika ada pengunjung yang mengklik link tersebut.

Cara pakai shortlink berbayar ini cukup mudah. Pertama, kamu hanya perlu memendekan link dengan shortlink. Setelah itu, salin dan sebarkan link agar semakin banyak orang yang mengkliknya. Jika klik valid, maka kamu akan mendapatkan komisi.

Besar komisi yang kamu dapat tergantung dari banyak faktor seperti besarnya CPM, asal trafik, dan kualitas trafik tersebut. Untuk shortener lokal, saat ini tarif rata-ratanya sekitar $3-4 per 1.000 views. Jadi jika kamu sering berbagi file, tidak ada salahnya memakai shortlink.

Jika saldo sudah terkumpul, kamu bisa mencairkannya dengan beragam metode. Khusus untuk shortlink lokal, kamu bisa menarik dana dengan beragam metode pembayaran lokal Gopay mulai dari nominal Rp25K.

Btw, untuk keterangan lebih lengkap, cek postingan saya sebelumnya di daftar shortlink terbaik untuk trafik Indonesia.


Bagaimana, ada banyak cara yang bisa kamu gunakan untuk mendapatkan saldo Gopay gratis? Cara-cara di atas cukup mudah dilakukan dan bisa dilakukan siapa saja. Jadi kalau tidak mu ketinggalan, langsung saja dicoba satu-persatu yah!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You May Also Like