Satu tagline yang membuat aplikasi BebasBayar menjadi begitu populer adalah “Potensi penghasilan Rp 25 Juta / bulan TANPA MODAL apapun!” Tapi benar nggak sih klaim bombastis ini? Apa cuma mau nipu aja? Lalu bagaimana cara untuk dapat profit 25 juta per bulan dari afiliasi BebasBayar?

Bebasbayar resmi menghapus sistem afiliasi per tanggal 12 Mei 2018. Sebagai gantinya, akan ada program baru BebasBayar Community System yang akan dirilis 1 Juli 2018. Untuk info dan keterangan lebih lanjut, kamu bisa membacanya langsung di blog Bebasbayar.

Pada artikel sebelumnya saya membuat review BebasBayar, salah satu aplikasi pembayaran online yang bisa kamu pakai untuk membeli produk e-voucher dan bayar tagihan. Dengan BebasBayar, kamu bisa membeli pulsa, paket data, voucher game, tiket pesawat, BPJS, cicilan kartu kredit, hingga bayar zakat.

BebasBayar sendiri adalah satu dari sekian banyak aplikasi PPOB yang mulai menjamur saat ini. Beda dengan aplikasi lain yang sejenis, BebasBayar menawarkan beberapa manfaat lebih seperti:

  • Biaya deposit awal yang rendah mulai dari Rp 10,000 saja.
  • Layanan lengkap hingga 250 jenis layanan berbeda.
  • Fitur pembayaran otomatis agar kamu tidak melewatkan cicilan bulanan kamu lagi.
  • Promo heboh yang dilakukan setiap bulannya, dll.

Selain beberapa kelebihan di atas, BebasBayar juga menawarkan harga yang murah dengan cashback untuk setiap transaksi yang kamu lakukan. Dengan begitu kamu bisa mendapat untung lebih karena harga yang bisa kamu jual dijamin tidak kalah dengan harga yang ada pada kios atau loket pembayaran konvensional.

Download aplikasi BebasBayar

Memang pakai BebasBayar bisa untung berapa banyak sih?

Untuk keuntungan dari cashback, saya rasa layanan BebasBayar menawarkan margin profit yang cukup besar dibanding layanan PPOB lainnya.

Namun dari pengalaman saya, margin profit yang besar ini hanya bisa tercapai bila kamu mengupgrade akun BebasBayar menjadi Premium.

Akun Premium ini sendiri bisa kamu dapat dengan membayar Rp 150,000 yang langsung dipotong dari saldo BebasBayar. Pembelian ini juga hanya perlu dilakukan satu kali saja seumur hidup.

Sekilas harga tersebut nampak cukup mahal, terutama bila kamu baru mulai menggunakan aplikasi BebasBayar. Namun dengan nilai cashback yang meningkat hampir dua kali lipat dan tambahan bonus afiliasi yang lebih besar, besarnya biaya akun Premium BebasBayar akan terlihat jauh lebih kecil.

Melihat untung yang bisa kamu dapat dari cashback BebasBayar, sudah banyak lho yang memakai aplikasi 100% asli Indonesia ini. Namun rasanya bukan hal ini saja yang membuat BebasBayar menjadi populer. Program afiliasi mereka yang fantastis bahkan menjanjikan potensi pemasukan hingga 25 juta rupiah per bulannya.

Tambah menarik gak tuh!

bebas bayar, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online

Tapi masa’ iya sih, pakai BebasBayar bisa untung sampai 25 juta per bulan?

Mungkin saja!

Btw, info ini bisa kamu lihat pada homepage BebasBayar dengan kalimat “Potensi penghasilan Rp 25 Juta / bulan TANPA MODAL apapun!”

Meski hanya klaim sepihak, rasanya menarik untuk melihat apakah benar bisa untung sebanyak itu melalui BebasBayar?

Tapi sebelum itu, kita lihat dulu yuk, dari mana sih asalnya hitung-hitungan 25 juta per bulan itu.

Skema Keuntungan 25 Juta Per Bulan dari Afiliasi BebasBayar

Pasti sudah banyak yang penasaran nih! “Kok’ bisa sih pakai HP buat jualan pulsa bisa untung gede banget?”

Eitts! siapa bilang? Nunggu untung puluhan juta perbulan dari jualan pulsa rasanya kayak mimpi di siang bolong. Kecuali kalau kamu jadi bos pulsa, rasanya sih cukup mustahil.

Terus bagaimana caranya bisa untung jutaan?

Satu cara untuk cepat untung dari BebasBayar adalah dengan mengikuti program afiliasinya. Dengan begitu, kamu bisa dapat komisi tambahan setiap kali ada yang daftar melalui link afiliasi kamu.

Bonus komisi akan diberikan untuk setiap downline yang mengupgrade akunnya dan untuk setiap transaksi yang dilakukan oleh agen downline kamu. Dan gilanya lagi, kamu bisa menerima komisi hingga downline level ke-5!

Btw, harga produk dan pembayaran tagihan antara agen upline dan downline tidak akan ada bedanya! Jadi kamu bisa lebih meyakinkan calon agen downline kamu bahwa tidak ada ruginya ikut BebasBayar melalui link afiliasi yang kamu punya.

Sekarang saatnya kita lihat skema agar kamu bisa jadi jutawan lewat afiliasi BebasBayar. Tapi sebelum itu, ada satu syarat yang harus kamu penuhi.

Punya akun Premium BebasBayar terlebih dahulu!!!

Serius! untuk mendapatkan profit yang maksimal, tidak ada cara lain selain mengupgrade akun kamu terlebih dahulu. Memang modal awalnya cukup besar-Rp 150,000, tapi keuntungan yang kamu dapat juga akan jauh lebih besar kalau kamu berhasil melakukannya.

bebas bayar, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online

Ok, sekarang misalnya kamu berhasil mendapatkan 7 orang downline. Agar mudah, anggap semua downline di bawah kamu juga berhasil merekomendasikan BebasBayar kepada tujuh orang lainnya.

Dengan akun BebasBayar Premium, kamu akan mendapat komisi rata-rata Rp 50 untuk setiap pembayaran tagihan, Rp 100 untuk pembelian tiket kereta api, dan Rp 500 untuk pembelian tiket pesawat. Anggap saja semua agen downline kamu berhasil melakukan dua transaksi per bulannya untuk ketiga jenis layanan tersebut. Dengan begitu, kita bisa membuat projeksi keuntungan seperti berikut:

Transaksi Pembayaran Tagihan BebasBayar

AFILIASIDOWNLINETRANSAKSI PER BULANKOMISIJUMLAH KOMISI
TOTALRp 1,960,700
Level-172Rp 50Rp 700
Level-2492Rp 50Rp 4,900
Level-33432Rp 50Rp 34,300
Level-42,4012Rp 50Rp 240,100
Level-516,8072Rp 50Rp 1,680,000

Transaksi Pembayaran Tiket Kereta Api

AFILIASIDOWNLINETRANSAKSI PER BULANKOMISIJUMLAH KOMISI
TOTALRp 3,921,400
Level-172Rp 100Rp 1,400
Level-2492Rp 100Rp 9,800
Level-33432Rp 100Rp 68,600
Level-42,4012Rp 100Rp 480,200
Level-516,8072Rp 100Rp 3,361,400

Transaksi Pembayaran Tiket Pesawat

AFILIASIDOWNLINETRANSAKSI PER BULANKOMISIJUMLAH KOMISI
TOTALRp 19,607,000
Level-172Rp 500Rp 7,000
Level-2492Rp 500Rp 49,000
Level-33432Rp 500Rp 343,000
Level-42,4012Rp 500Rp 2,401,000
Level-516,8072Rp 500Rp 16,807,000

Bila kamu berhasil mencapai target tersebut, maka kamu akan mendapat komisi total sebesar

Rp 1,960,700 + Rp 3,921,400 + Rp 19,607,000 = Rp 25,489,100

Bagaimana, menggiurkan bukan!

Tapi apa skema di atas bisa kamu capai? Itu adalah tantangan buat kamu!

Skema Keuntungan Afiliasi BebasBayar yang Lebih Realistis

Melihat skema keuntungan di atas, mungkin ada beberapa di antara kamu yang sudah pesimis duluan.

“Gimana caranya bisa dapat downline yang sering-sering beli tiket pesawat atau kereta api?”

Tenang! bukan kamu saja kok’ yang mempertanyakan skema komisi afiliasi BebasBayar ini!

Sekilas target dua transaksi per bulannya memang kecil, namun mencari agen downline yang bisa aktif dan rutin membeli itu perkara lain.

Bukannya saya mengecilkan semangat kamu dalam mencari untung dari BebasBayar yah! Saya percaya kamu yang membaca ini sudah pasti memiliki semangat yang kuat untuk mendapat penghasilan tambahan yang lumayan.

Bagi saya sendiri, skema keuntungan dari program afiliasi BebasBayar yang lebih realistis dapat saya jabarkan seperti berikut.

Transaksi Pembayaran Tagihan BebasBayar (Target Realistis)

AFILIASIDOWNLINETRANSAKSI PER BULANKOMISIJUMLAH KOMISI
TOTALRp 2,928,750
Level-1515Rp 50Rp 3,750
Level-22515Rp 50Rp 18,750
Level-312515Rp 50Rp 93,750
Level-462515Rp 50Rp 468,750
Level-5312515Rp 50Rp 2,343,750

Data untuk projeksi keuntungan di atas saya ambil dari rata-rata transaksi yang saya lakukan untuk keperluan pribadi setiap bulannya. Target lima downline aktif juga rasanya bukan sesuatu yang berat. Jadi dengan mengambil yang entengnya saja, kita bisa dapat keuntungan hampir 3 juta setiap bulannya bila semua agen downline kita bisa perform dengan baik.

Meski nominalnya cukup kecil, masih lumayan kan!

bebas bayar, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online

Kesimpulan

Jadi bagaimana kesimpulannya, apakah benar kita bisa dapat komisi hingga 25 juta per bulan dari afiliasi BebasBayar?

Saya sendiri berpendapat ada kemungkinan untuk itu namun kamu harus berusaha keras untuk mengejar target tersebut. Saya sendiri pernah melihat ada rekan affiliate marketer BebasBayar yang sudah berhasil mendapatkan jutaan rupiah dari program afiliasi ini.

Namun bila mau realistis, komisi hingga puluhan juta rupiah ini mungkin hanya segelintir orang saja yang berhasil. Bila kamu ingin mengikuti jejak mereka, kamu harus berusaha keras dan memiliki strategi promosi BebasBayar kamu sendiri dalam menarik minat orang lain untuk bergabung dengan BebasBayar.

Sebagai langkah awal, kenapa tidak buat akun BebasBayar terlebih dahulu atau langsung saja download aplikasinya melalui link di bawah ini.

Download aplikasi BebasBayar

Sudah coba afiliasi BebasBayar belum? Bila kamu masih memiliki pertanyaan seputar BebasBayar, jangan segan untuk meninggalkan komentar kamu di bawah ini yah!

This Post Has 5 Comments

  1. wahh 25 juta ternyata mudah,,modal 10rb saja sudah bisa

    1. Hi Mas Irwin

      Waduh, mudah yah! Saya harus belajar lagi dari Mas Irwin berarti 🙂

  2. Saya sudah pakai nih….dengan Bebas Bayar enggak ngatri lagi diloket-loket pembayaran…rencana saya mau jadi agen resminya lumayan bisa nambah-nambah pemasukan buat beli garam dapur… 🙂

    1. Hi Jeng Yuni

      Saya cuma upgrade sampai premium Jeng Yuni malah mau jadi agen resmi, MANTAB! Mudah-mudahan sukses yah Jeng bisnis dengan BebasBayarnya.
      Terima kasih juga yah sudah berkunjung balik 🙂

  3. Aku juga sudah pakai bebasbayar. MUDAH DAN Praktis buat bayar bayar nih mulai skrng.

Leave a Reply

Close Menu