Cara Mendapatkan Saldo Gopay Gratis Dengan Main Game

Punya akun Gopay? Yuk cari tahu cara mendapatkan saldo Gopay gratis dengan main game. Lumayan kan, bisa have fun sambil dapat uang jajan tambahan!

Meski berasal dari layanan Gojek, sistem pembayaran Gopay kini bisa dipakai untuk membayar berbagai macam hal mulai dari pulsa, token listrik, asuransi, hingga tagihan BPJS. Tidak hanya itu, saya bahkan pernah beli hosting dengan Gopay di salah satu penyedia hosting lokal.

Untuk mulai memakai Gopay, kita bisa melakukan top up terlebih dahulu. Cara yang biasanya dilakukan adalah melalui internet banking, ATM, atau lewat gerai mini market terdekat. Namun selain itu, ada cara unik lain untuk mengisi saldo Gopay kita.

Btw sudah tahu belum sih kalau kita bisa dapat saldo Gopay gratis?

Untuk mendapatkan saldo Gopay gratis ini, kita juga tidak perlu melakukan hal-hal yang sulit. Salah satunya adalah dengan bermain game Mobile Premier League (MPL). Jadi jika kamu gemar/mahir bermain game, jangan sampai ketinggalan main game MPL ini yah!

Apa Itu Mobile Premier League (MPL)?

Mobile Premier League (MPL) adalah game buatan developer India, Sai Srinivas Kiran Garimella and Shubham Malhotra. Sukses di negara asalnya, game ini akhirnya masuk ke Indonesia di pertengahan tahun 2019.

Pada MPL, terdapat banyak game di mana kamu bisa bersaing dengan pemain MPL lainnya. Game-gamenya sendiri terdiri dari beberapa game ringan dengan konsep permainan yang sudah dikenal luas seperti 2048, Fruit Slice, Pool, Fruit Dart, Bubble Shooter, Onet, dan masih banyak lagi yang lainnya.

Uniknya, setiap pemain yang bisa meraih skor tertinggi di salah satu permainan ini akan mendapatkan Diamond yang nantinya bisa ditukar dengan saldo Gopay.

1. Download Aplikasi Mobile Premier League

Sayangnya untuk saat ini aplikasi MPL tidak bisa diunduh melalui Play Store. Untuk mendapatkannya, kamu harus mengunduh dari situs resminya di id.mpl.live, atau melalui link di bawah ini.

Jika sudah, kamu akan mendapatkan file APK yang bisa langsung dijalankan dan diinstall di hp Android.

Psst, saat mendaftar, masukan kode BD3VU6TPX untuk mendapatkan bonus 20 Diamond dan 20 token di MPL yah!

BD3VU6TPX

2. Cara Mendapatkan Saldo Gopay dari MPL

Setelah game MPL terpasang, kita hanya perlu melakukan registrasi dengan memasukan nomor telepon. Nomor ini nantinya akan digunakan untuk mendapatkan SMS verifikasi agar akun MPL aktif dan bisa digunakan.

Saat mengisi nomor telepon, pastikan nomor telepon yang dipakai adalah nomor telepon yang digunakan untuk daftar di aplikasi Gojek. Jika nanti kamu melakukan pencairan, maka dana akan secara otomatis masuk ke akun Gopay yang terhubung dengan nomor tersebut.

Setelah menyelesaikan proses registrasi, maka kita bisa memainkan game yang ada di dalam aplikasi MPL. Jika kita berhasil meraih peringkat yang bagus, kita akan mendapat hadiah berupa Diamond. Diamond ini nantinya bisa dikumpulkan dan ditukar dengan saldo Gopay.

Sebagai informasi, satu Diamond dihargai Rp100. Minimum penarikannya sendiri tergantung dari jumlah saldo yang ada di aplikasi MPL kamu.

3. Beragam Game yang ada di MPL

Sampai saat tulisan ini dibuat, ada 23 macam game yang ada di dalam aplikasi ini. Setiap game memiliki jenis dan membutuhkan skill yang berbeda-beda. Namun yang pasti, semua game yang ada di MPL adalah game-game ringan yang mungkin sangat familiiar di kalangan penikmat game mobile.

Untuk memainkan sebuah game, kita membutuhkan token (kadang Diamond juga). Token ini bisa kamu dapat harian, atau dengan menyelesaikan misi tertentu. Selain itu setiap game juga memiliki batas waktu tertentu. Jadi selama waktu dan token kamu belum habis, kamu bisa terus memperbaiki skor untuk mendapatkan peringkat yang lebih baik.

Untuk daftar permainannya sendiri, kamu bisa melihat beberapa permainan yang populer di aplikasi MPL ini.

Runner No. 1 – Game berlari yang sama seperti Subway Surfer, Jetpack Joyride, atau Temple Run. Pada game ini kita harus berlari sejauh mungkin sambil mengumpulkan coin untuk meningkatkan skor. Tersedia juga item Power Up yang bisa membantu pemain berlari lebih jauh.

Pool – Biliar, Billiard, atau Bilyar. Tahu lah y?

Fruit Chop – Game ringan yang umum ada pada smartphone di mana kita harus berhasil memotong buah yang terlempar tanpa mengenai bom. Untuk meningkatkan skor, potong beberapa buah sekaligus untuk dapat nilai combo.

Bloxmash – Permainan tetris di mana kita harus menyusun balok-balok yang muncul secara random. Semakin tinggi levelnya semakin cepat pula balok-balok tersebut berjatuhan.

Fantasy League – Sama seperti Fantasy League pada umumnya di mana kita harus menyusun pemain berdasarkan tim-tim yang akan bertanding. Namun kita tidak bisa sembarangan memilih pemain karena setiap pemain memiliki bandrol harga sementara kita hanya memiliki budget yang terbatas. Pada Mobile Premier League, kita bisa memilih untuk bermain Fantasy League untuk sepakbola atau bola basket.

Penutup

Jika kamu hobi memainkan game di waktu luang, maka Mobile Premier League adalah game yang harus kamu pertimbangkan. Tidak hanya bisa bersaing dengan pemain lainnya, kamu juga bisa mendapatkan saldo Gopay gratis jika berhasil meraih peringkat yang tinggi.

Tidak tanggung-tanggung, juara-juara Mobile Premier League bisa mengantongi uang hingga jutaan rupiah per bulannya. Jadi jika kamu merasa lebih jago, langsung install Mobile Premier League di hape kamu sekarang juga!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You May Also Like