Review Aplikasi Pomona – Upload Struk Belanja Dapat Cashback

Last Updated on

Cuma upload struk dapat uang atau cashback? Makanya, simak dulu yuk review aplikasi Pomona berikut ini.

Cashback adalah program reward berupa uang tunai, voucher, atau uang virtual yang diberikan jika kita memenuhi syarat saat melakukan pembelian tertentu.

Program cashback ini sekarang banyak digunakan oleh toko-toko online untuk menarik minat calon pembeli dan meningkatkan nilai transaksi harian mereka.

Nah, buat kamu yang suka berburu cashback, sekarang ada cara seru lho untuk mendapatkannya. Cuma dengan modal upload struk belanja saja, kamu sudah bisa dapat cashback yang nantinya bisa kamu cairkan dalam bentuk uang tunai.

JIka kamu tertarik, simak review aplikasi Pomona berikut ini yah!

Upload Struk dapat Cashback dari Pomona!

Pomona adalah aplikasi di mana kita bisa mendapatkan cashback hanya dengan mengupload struk belanja kita. Tidak hanya itu, kita juga bisa mendapatkan cashback yang lebih besar jika kita mengupload struk belanja yang mengandung produk-produk yang sedang dipromosikan oleh Pomona.

Upload struk belanja dapat cashback di Pomona
Upload struk belanja dapat cashback di Pomona
Belanja produk promo bisa dapat cashback lebih besar di pomona
Upload struk dengan produk promo untuk cashback lebih besar

Memang apa kelebihan Pomona dibanding aplikasi penyedia cashback lainnya?

Dibandingkan aplikasi yang menawarkan cashback lainnya, menurut saya Pomona lebih mudah digunakan.

Dengan Pomona, kita tidak perlu belanja di merchant yang berafiliasi dengan penyedia aplikasi terlebih dahulu. Struk yang bisa kita upload dapat berasal dari mana saja mulai dari struk minimarket hingga struk dari swalayan ternama.

Tidak hanya itu, cashback yang kamu kumpulkan nantinya bisa ditarik dalam bentuk uang tunai yang bisa kamu transfer ke bank atau Gopay. Jadi bukan dalam bentuk voucher atau mata uang virtual yang hanya bisa kamu pakai di satu aplikasi saja!

Berapa cashback yang bisa saya dapat dari Pomona?

Perhitungan cashback dilakukan sesuai dengan besar nominal struk belanja kamu.

  1. Struk belanja dengan total belanja di bawah Rp50.000 akan mendapat cashback Rp500 dengan total struk sebanyak 10 struk.
  2. Struk belanja dengan total belanja antara Rp50.001 hingga Rp150.000 akan mendapat cashback Rp750 dengan limit 5 struk.
  3. Struk belanja dengan total belanja di atas Rp150.001 akan mendapat cashback Rp1.000 dengan limit sebanyak 3 struk.

Keterangan: Limit upload struk Pomona berlaku selama 15 hari. Setelah masa tersebut lewat, limit akan direset kembali.

Untuk cashback yang kamu dapat dari produk promosi, akan berlaku kelipatan sesuai dengan kuantitas produk tersebut. Jadi jika kupon sebuah produk adalah Rp1.000, maka jika kita membeli 5 buah, maka cashback yang kita dapat adalah 5 x Rp1.000 = Rp5.000.

Lalu bagaimana caranya dapat cashback dari Pomona?

Gampang kok. Tinggal unduh aplikasi Pomona, upload struk belanja kamu, lalu tunggu proses review. Jika struk kamu dianggap valid, maka cashback akan langsung masuk ke saldo kamu.

Q&A Seputar Review Aplikasi Pomona

Agar kamu lebih mudah memahami cara kerja Pomona, rasanya lebih enak kalau keterangannya dibuat dalam bentuk Q&A saja yah! Mudah-mudahan dengan info ini kamu jadi lebih mengerti apa itu Pomonda dan bisa mulai mendapatkan cashback kamu sendiri!

Q: Di mana saya bisa menggunakan aplikasi Pomona?
A: Untuk saat ini, kamu bisa mengakses Pomona lewat website web.pomona.id atau mengunduh aplikasinya di Play Store atau App Store.

Q: Struk dari toko mana saja yang bisa saya upload ke Pomona?
A: Indomaret, Alfamart, Alfamidi, Foodhall, Ranch Market, Giant, Hypermart, Hero, Lawson, Lottemart, Circle K, Lion SuperIndo, Galael, Aeon, Lulu, Papaya, Luck Supermart, Borma, Ranch Market, Farmer’s Market, Hari Hari, Hardy’s, Bintang Supermarket, Nita Supermarket, Naga Supermarket, Yogya Supermarket, Griya Supermarket, Brastagi Supermarket, Suzuya Supermarket, Boston Pharmacy, Guardian, Watson, Century, dll

Q: Adakah struk yang tidak bisa diupload ke Pomona?
A: Pomona tidak menerima struk pembelanjaan online, toko baju, tempat makan (cafe, restoran, warung nasi) dan bank receipt.

Q: Apakah saya bisa upload struk belanja kapan saja di Pomona?
A: Kupon yang diterima maksimal 7 hari setelah transaksi pada struk belanja. Jadi jika tanggal pada struk adalah 1 Maret 2020, maka batas terakhir kamu bisa mengupload struk tersebut adalah pada tanggal 7 Maret 2020.

Q: Berapa banyak struk yang bisa saya upload per hari?
A: 3 (Tiga) saja!

Q: Berapa lama waktu yang diperlukan untuk verifikasi struk?
A: Waktu maksimal yang ditentukan adalah 3×24 jam. Namun dari pengalaman saya, pada weekday proses verifikasi tidak sampai 24 jam.

Q: Berapa jumlah cashback yang bisa saya dapat?
A: Lihat keterangan di atas yah!

Q: Ke mana saya bisa mencairkan cashback dari Pomona?
A: Untuk saat ini tersedia pencairan ke rekening bank, pulsa seluler, dan Gopay.

Q: Berapa jumlah minimal penarikan saldonya?
A: Batas minimum penarikan saldo dalam bentuk pulsa handphone adalah Rp11.000 termasuk biaya admin Rp1.000. Untuk transfer bank, Rp55.000 termasuk biaya admin Rp5000. Dan untuk penarikan ke Gopay, Rp26.000 termasuk biaya admin Rp1.000.

Q: Berapa lama waktu penarikan yang dibutuhkan?
A: Proses penarikan dana membutuhkan waktu maksimal 3×24 jam hari kerja.

Q: Bagaimana cara upload foto struk di Pomona?
A: Untuk hal ini, kita hanya perlu membuka aplikasi Pomona dan upload foto struk memakai aplikasi foto bawaan yang ada di aplikasi Pomona. Sebelum memfoto, pastikan struk dalam keadaan baik dan bisa terfoto seluruhnya.

Q: Di mana saya bisa menemukan info lainnya seputar Pomona?
A: Untuk keterangan lebih lengkap, kamu bisa masuk ke situs resmi web.pomona.id atau cek bagian FAQ Pomona.


Bagaimana, mudah bukan cara dapat cashback gratis dari Pomona. Mudah-mudahan review aplikasi Pomona ini bisa membantu yah! Lumayan kan., upload struk dapat uang tunai, pulsa, atau saldo gopay gratis.

Makanya, upload struk belanja kamu dulu ke Pomona sebelum dibuang!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You May Also Like