Tips dan Trik Promosi Afiliasi BebasBayar untuk Menambah Jumlah Agen Downline

Program afiliasi BebasBayar adalah fitur yang dapat memberi komisi tambahan untuk setiap orang yang berhasil kamu ajak memakai BebasBayar. Namun untuk dapat memikat user baru bukanlah hal yang mudah apalagi dengan menjamurnya aplikasi sejenis. Lalu apa tips dan trik yang bisa kamu pakai untuk promosi BebasBayar melejitkan jumlah agen downline kamu?

Bebasbayar resmi menghapus sistem afiliasi per tanggal 12 Mei 2018. Sebagai gantinya, akan ada program baru BebasBayar Community System yang akan dirilis 1 Juli 2018. Untuk info dan keterangan lebih lanjut, kamu bisa membacanya langsung di blog Bebasbayar.

Dengan segala kelebihannya, BebasBayar dapat membantu kamu memenuhi kebutuhan pulsa dan membayar tagihan dengan cepat dan mudah.

Menyediakan harga jual yang lebih murah dan cashback untuk setiap transaksinya, BebasBayar juga bisa diandalkan untuk menjual kembali layanan mereka secara offline. Jadi tidak hanya dipakai untuk keperluan pribadi saja!

Bila kamu sudah memakai BebasBayar, pasti tahu dong kalau layanan PPOB ini memiliki program afiliasi yang dijamin bisa menambah keuntungan kamu. Dengan program afiliasi ini, kamu bisa dapat komisi hanya dengan mengajak orang lain untuk mulai menggunakan BebasBayar.

Besarnya komisi yang bisa didapat tergantung dari jumlah transaksi yang dilakukan agen downline kamu. Selain itu kamu juga bisa mendapat komisi tambahan bila agen downline mengupgrade akun mereka menjadi premium. Tidak tanggung-tanggung, BebasBayar bahkan menawaran skema keuntungan 25 juta per bulannya dari program afiliasi ini.

Namun dengan semakin banyaknya aplikasi PPOB lain, mengajak orang lain untuk memakai BebasBayar bukanlah perkara mudah. Mengandalkan kelebihan BebasBayar saja rasanya tidak cukup untuk menarik minat calon agen downline kita.

Lalu apa cara yang bisa kamu lakukan untuk memperbanyak downline pada program afiliasi BebasBayar?

Melihat teman-teman yang sudah lebih dulu mencoba BebasBayar, ada banyak tips dan trik yang mereka gunakan. Lihat-lihat dulu saja! Siapa tahu ada salah satu cara di bawah ini yang cocok dengan strategi affiliate marketing kamu.

bebas bayar, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online

Tips dan Trik Promosi Afiliasi BebasBayar

1. Tawarkan ke Keluarga atau Teman Terdekat Dahulu

BebasBayar adalah aplikasi yang dapat membuat hidup kamu mudah dan dapat digunakan setiap hari. Jadi rasanya tidak sulit untuk merekomendasikan layanan fintech yang satu ini pada orang lain.

Selain itu harga yang didapat agen downline akan sama dengan harga yang kita dapat. Jadi nggak ada cerita downline merasa tertipu bila mendaftar melalui link afiliasi yang kamu sediakan.

Namun sama seperti program afiliasi lainnya, ada baiknya kamu mulai promosi dari keluarga atau teman dekat terlebih dahulu. Maraknya kasus penipuan online dan kasus penipuan berkedok afiliasi/investasi banyak membuat orang ragu untuk melirik program semacam itu. Bila kamu menawarkannya pada orang yang sudah mengenal profil kamu, tentu mereka akan lebih mudah untuk diajak memakai BebasBayar.

2. Maksimalkan Tools Promosi BebasBayar

Untuk membantu kamu mempromosikan BebasBayar, sudah tersedia banyak tools promosi yang tinggal kamu pakai. Semua tools ini dapat kamu temukan pada menu AFILIASI » ALAT PROMOSI AFILIASI. Setiap tools ini bisa kamu pakai tergantung pada media apa yang kamu gunakan untuk mempromosikan BebasBayar.

Punya blog? ada banner promosi dan landing page siap pakai.

Cuma punya akun sosmed? Bisa pakai link afiliasi saja atau pakai template pesan yang bisa kamu pakai di Facebook, WhatsApp, atau BBM. Jadi tidak perlu repot bikin pesan kamu sendiri.

Contoh template pesan siap pakai untuk promosi BebasBayar di Facebook, WhatsApp, dan BBM.
Contoh template pesan siap pakai untuk promosi BebasBayar di Facebook, WhatsApp, dan BBM.

3. Membuat Blog atau Landing Page Khusus BebasBayar

Membuat satu blog atau landing page khusus sebuah produk afiliasi adalah salah satu cara yang sering dilakukan blogger untuk memaksimalkan pengunjung yang tertarik dengan produk afiliasi tersebut. Dengan blog atau landing page tersebut, semua info yang kamu butuhkan mengenai sebuah produk afiliasi akan secara lengkap tersaji dalam satu tempat saja.

Blog atau landing page khusus program afiliasi ini sangat mudah untuk dikenali karena biasanya dibuat dengan nama domain yang berisi keyword produk afiliasi yang dipromosikan. Selain itu bila kamu masuk ke blog tersebut, semua kontennya mengupas tuntas semua info mengenai satu produk afiliasi.

Untuk blog khusus BebasBayar, kamu bisa coba search mengenai layanan ini. Pasti ada deh satu atau dua blog yang dari nama domainnya saja kita sudah tahu kalau blog tersebut hanya khusus dipakai untuk mempromosikan BebasBayar.

Contoh blog dan landing page khusus BebasBayar.
Contoh blog khusus promosi BebasBayar yang muncul pada hasil pencarian Google.

Sayangnya saya tidak mengetahui persis berapa nilai konversi yang bisa kamu dapat dengan membuat blog semacam ini. Beberapa blog khusus BebasBayar yang saya hubungi lebih memilih untuk menjaga rahasia dapur mereka. Namun dengan maraknya blog semacam ini, saya rasa hal ini juga patut kamu coba selama tidak menyalahi aturan dari Google (keyword stuffing, black hat SEO, dll).

Bila kamu tidak ingin repot membuat blog khusus, kamu juga bisa membuat artikel review BebasBayar yang bisa kamu pasang di blog kamu sendiri. Jika kamu memiliki jumlah pengunjung yang cukup banyak, kamu tidak perlu terlalu pusing juga masalah SEO karena artikel tersebut bisa dibaca oleh pengunjung blog kamu sendiri.

4. Promosi BebasBayar Melalui Facebook Page Khusus BebasBayar

Blogger yang membuat blog khusus BebasBayar biasanya juga tidak ketingalan untuk membuat Facebook Page khusus untuk blog tersebut. Semua isinya bisa kamu tebak juga, mengenai BebasBayar semua!

Dari timelinenya saya juga bisa melihat kalau FB Page semacam ini biasanya hanya akan mengutip ulang status Facebook resmi BebasBayar atau memberi kamu notifikasi bila ada konten baru pada Blog BebasBayar. Bila sudah mendapat member yang cukup, barulah biasanya kontennya mulai sedikit bervariasi.

Memiliki tempat berkumpulnya user yang sama-sama tertarik dengan BebasBayar tentu akan memperbesar peluang kamu untuk mendapat agen downline baru. Namun bila kamu tidak rajin merawat Facebook Page semacam ini, bisa saja agen potensial tersebut direbut oleh orang lain.

Laman Facebook resmi BebasBayar @BebasBayarID
Laman Facebook resmi BebasBayar @BebasBayarID, selain ini sudah pasti tidak resmi.

5. Membuat Aplikasi Saingan BebasBayar

Saingan di sini maksudnya bukan bikin aplikasi baru dari nol yah!

Bila kamu mencari keyword BebasBayar pada Play Store, kamu bisa melihat ada cukup banyak aplikasi yang memiliki nama BebasBayar.

Deretan aplikasi Android yang mencantumkan nama BebasBayar
Deretan aplikasi Android yang mencantumkan nama BebasBayar.

Aplikasi ini sendiri biasanya aplikasi tidak resmi yang hanya akan mengarahkanmu ke instalasi aplikasi BebasBayar yang sesungguhnya. Bila kamu jeli, kamu bisa lihat kalau aplikasi ini sangat kecil ukurannya dibanding dengan ukuran aplikasi BebasBayar yang sebenarnya.

Semua ini tentu dilakukan untuk mendapatkan downline yang banyak karena kamu akan dialihkan melalui link afiliasi si pembuat aplikasi. Saya lihat cara ini cukup sukses karena si pembuat aplikasi mendapat jumlah download yang sangat banyak, rating yang diberikan pun cukup baik.

Contoh aplikasi BebasBayar tidak resmi.
Contoh aplikasi BebasBayar tidak resmi yang cukup populer dengan lebih dari 10,000 instalasi aktif.

6. Menjadi Agen Resmi BebasBayar

Selain memudahkan kita untuk menikmati layanan BebasBayar dari HP, aplikasi PPOB ini juga memiliki program Agen BebasBayar yang bisa kamu jalankan secara offline.

Berbeda dengan member biasa, Agen BebasBayar merupakan member BebasBayar yang mempunyai fungsi bisnis untuk mengembangkan usahanya, misalnya mengembangkan usaha warung/toko kelontong. Selain itu Agen BebasBayar memiliki banyak kelebihan lain seperti:

  1. CASHBACK transaksi lebih tinggi dari member biasa.
  2. Harga Special untuk produk Pulsa, Game Online dan Tiket.
  3. Setiap Transaksi mendapatkan Poin yang bisa digunakan untuk Diskon di merchant/gerai yang kerjasama dengan BebasBayar.
  4. Menjadi pusat pembayaran E-Commerce (PlasaMall & JadiPergi) dengan komisi yang sesuai dengan ketentuan yg berlaku.
  5. Menjadi pusat deposit member.
  6. Tempat pencairan dana transfer baik dalam maupun luar negeri, komisi sesuai ketentuan.
  7. Mendapatkan surat keterangan Agen BebasBayar.
  8. Mendapatkan support tangible (banner, brosur, dll).
  9. Akan bergabung di Group Telegram Resmi Agen BebasBayar dari seluruh Indonesia dengan kiriman ilmu marketing setiap minggunya.
  10. Komisi tambahan Rp 125,000 untuk setiap Agen BebasBayar yang kamu daftarkan.

Tidak hanya bisa dipakai untuk menjual layanan BebasBayar kepada orang di sekeliling rumah, kamu juga bisa mempromosikan layanan BebasBayar atau program Agen BebasBayar kepada orang lain yang berminat.

Namun sayangnya tidak semua member biasa bisa menjadi Agen BebasBayar. Kamu harus memenuhi beberapa syarat-syarat ini terlebih dahulu.

  • Melakukan registrasi. Untuk masa waktu registrasinya sendiri sangat terbatas dan tidak bisa setiap hari, jadi kamu harus terus memantau blog atau linimasa BebasBayar. Link registrasi bisa kamu lihat di blog BebasBayar.
  • Diutamakan mempunyai tempat usaha yang representative misalnya Toko Kelontong/Minimarket/Rumah Makan/tempat usaha lain (disertakan foto).
  • Di dalam satu kelurahan/desa hanya terdapat 1 Agen.
  • Menjaga transaksi/bulan minimal 50 transaksi, apapun jenis transaksinya tidak masalah.
  • Memasang banner atau brosur yang sudah disediakan.
Agen resmi BebasBayar
Pendaftaran Agen BebasBayar hanya dibuka pada waktu tertentu saja, jadi pantau terus akun resmi BebasBayar!

Setelah kamu memenuhi syarat-syarat tersebut, kamu akan mendapatkan panggilan dan akan ada tim BebasBayar yang akan mensurvey lokasi kamu. Bila kamu gagal, jangan khawatir! Uang pendaftaran yang kamu bayarkan akan dikembalikan lagi kok’.

Penutup

WAJIB BACA! Semua cara di atas tidak menjamin kamu untuk langsung dapat agen downline dalam jumlah yang masif yah! Tapi yang pasti peluang kamu mendapat agen downline BebasBayar jadi lebih besar. Masalah dapat atau tidaknya semua kembali kepada kerja keras masing-masing affiliate marketer BebasBayar.

Bila kamu belum pakai BebasBayar namun sudah tertarik dengan aplikasi PPOB yang satu ini, silahkan baca review BebasBayar atau download langsung aplikasinya lewat link di bawah ini.

Download aplikasi BebasBayar

Apakah kamu memiliki tips dan trik sendiri dalam mempromosikan link afiliasi BebasBayar? Jangan segan untuk berbagi pengalamanmu pada kolom komentar di bawah ini yah!
Pos Terkait:

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.