Cara Buat Link WA untuk Dua Nomor atau Lebih

Link Whatsapp adalah salah satu tools penting bagi internet marketer. Cukup dengan satu klik saja, pengunjung bisa langsung terhubung ke nomor WhatsApp kita. Jadi tidak perlu repot mencatat nomor telepon dulu!

Tidak hanya itu, link WA juga bisa dibubuhi pesan default. Fitur ini akan sangat berguna jika kita memakai nomor WhatsApp untuk menerima order. Jadi pengunjung tidak perlu lagi repot dan bisa memakai form order yang sudah kita sediakan.

Sama seperti link pada umumnya, saat diklik link tersebut akan mengarah ke satu halaman tertentu. Dalam membuat link wa, maka setiap diklik link tersebut akan terhubung dengan satu nomor tertentu.

Lalu bagaimana jika kita memakai lebih dari satu nomor WA? Pusing kan kalau harus buat satu-persatu!

Tenang, ada kok cara buat link WA dengan dua nomor atau lebih!

Cara Membuat Link WA dengan Dua Nomor atau Lebih

Untuk membuat link WA dengan dua nomor atau lebih, kita ternyata tidak perlu repot membuat sendiri. Cukup masukan nomor dan pesan default, link wa sudah siap dipakai.

Caranya?

  • Masuk ke situs wa.orderlink.in
  • Pada METODE PEMILIHAN, pilih SEQUENCES atau RANDOM. Sequences artinya pesan akan dikirim ke nomor WA secara berurutan, sementara Random artinya pesan akan dikirim ke nomor WA secara acak.
  • Masukan pesan otomatis pada bagian PESAN WHATSAPP
  • Masukan nomor telepon WA. Klik tombol TAMBAH NO. TELPON untuk memasukan lebih dari satu nomor WA.
  • Isi kotak CHANCE dengan angka tertentu untuk mengirim pesan lebih banyak ke nomor tersebut. Misal pada nomor WA #1 Chance ► 2, lalu pada nomor WA #2 Chance ► 1. Ini artinya nomor WA pertama akan mendapat pesan dua kali lebih banyak dibanding nomor WA kedua.
  • Setelah selesai. klik tombol GENERATE WHATSAPP LINK.
Cara membuat link wa dengan dua nomor atau lebih banyak dengan wa.orderlink.in
Cara membuat link wa dengan dua nomor atau lebih banyak dengan wa.orderlink.in

Jika sudah selesai, kamu bisa melihat link wa yang sudah jadi dengan format seperti contoh https://wa.orderlink.in/z5fjpx. Dari situ kamu bisa langsung menyalin link tersebut atau melihat cara kerja link tersebut.

Agar kamu bisa mengedit isi pesan, menghapus atau mengganti nomor wa, mengganti link url, dan melihat statistik link tersebut, kamu bisa mengklaim link yang sudah kamu buat.

Saat kamu mengklik tombol KLAIM SEKARANG, kamu hanya perlu memasukan nama dan alamat email saja.

Klaim link wa untuk mengedit pesan, menghapus/mengganti nomor, mengganti link url, dan melihat statistik link wa.
Klaim link wa yang sudah kamu buat agar kamu bisa memodifikasi link dan melihat statistiknya

Selesai sudah tutorial kali ini, mudah-mudahan bisa membantu kamu membuat link wa dengan dua nomor atau lebih. Dengan layanan gratis dari wa.orderlink.in, kita jadi tidak perlu membuat link wa secara manual. Lumayan jadi tidak repot kan!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You May Also Like