Cara Buat Akun PB (Point Blank) Zepetto 2020

Penggemar game online di Indonesia mungin tidak akan asing dengan permainan Point Blank (PB). Mengusung tema first-person shooter, game buatan developer asal Korea Selatan ini mirip dengan pendahulunya yang lebih dulu sukses, Counter Strike.

Di Indonesia, game buatan Zepetto ini diperkenalkan oleh Gamescool di tahun 2009. Pada tahun 2015 lisensi PB berpindah tangan dan mulai dipegang oleh Garena Indonesia. Namun pada Januari 2019, Zepetto memutuskan untuk memegang kendali penuh melalui unit perusahaannya di Indonesia, PT. Zepetto Interaktif.

Perpindahan kendali ini pada awalnya membuat banyak pemain PB bingung mengenai status akun pb di Garena. Untungya Zepetto memberi waktu agar mereka bisa memindahkan akun Point Blank dari Garena ke Zepetto.

Kini, kamu sudah tidak bisa lagi memindahkan akun lama dari Garena ke Zepetto. Jadi jika kamu baru login kembali baru-baru ini, jangan kaget jika akun lama kamu tidak bisa dipakai lagi.

Untungnya, cara buat akun PB Zepetto cukup mudah. Kalau mau tahu langsung saja lihat langkah daftar akun Point Blank berikut ini yah.

Cara Daftar Akun Point Blank Beyond Limits

Untuk buat akun pb, langkah pertama adalah masuk ke situs pointblank.id. Lihat pojok kanan atas dan klik tombol REGISTRASI

Setelah masuk ke halaman pendaftaran, ada beberapa hal yang harus diisi terlebih dahulu,

  • ID: Nama ID/username. Jika sudah, klik tombol CHECK untuk memeriksa apakah ID tersebut masih tersedia atau sudah diambil orang lain.
  • Password: Masukan password yang akan dipakai untuk login. Jika sudah ulangi password tersebut pada kotak isian CONFIRM PASSWORD.
  • E-mail: Dipakai untuk mengirimkan kode OTP. Setelah memasukan nama email, klik tombol CHECK untuk meminta kode OTP. Kode ini fungsinya sebagai alat verifikasi bahwa kita adalah pemilik akun yang sebenarnya.
  • E-mail Certification: Masukan kode OTP yang kamu dapat via email di sini.
Isi form pendaftaran untuk buat akun pb ( point blank)
Isi form pendaftaran untuk membuat akun point blank

Jika sudah selesai mengisi form pendaftaran PB, centang “Saya telah menyetujui Ketentuan Layanan dan Kebijakan Privasi”. Centang juga captcha SAYA BUKAN ROBOT lalu klik tombol REGISTRY untuk menyelesaikan proses pendaftaran.

Setelah itu, kamu sudah selesai buat akun pb dan akun tersebut sudah bisa langsung digunakan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You May Also Like