5 Aplikasi Upload Struk Dapat Uang, Cashback, dan Voucher

Siapa sih yang tidak mau upload struk dapat uang, cashback, atau voucher? Makanya, upload struk belanja kamu di aplikasi ini dulu!

Bagi kebanyakan orang, struk belanja bukanlah barang yang memiliki nilai penting. Meski ada juga pembeli yang memakai struk untuk mencatat pengeluaran rumah tangga, kebanyakan dari kita mungkin akan langsung membuang struk setelah menerimanya dari tangan kasir.

Padahal kini struk tidak hanya berguna untuk melihat harga barang per item saja, tetapi bisa diuangkan kembali. Cukup upload struk, kita bisa mendapatkan cashback menarik berupa uang, voucher, atau saldo gopay gratis.

Jika kamu tertarik untuk menggunakannya, simak dulu yuk aplikasi upload struk dapat uang berikut ini!

Upload Struk dapat Uang dan Cashback!

1. Pomona

aplikasi upload struk dapat uang terbaik di indonesia

Pomona adalah aplikasi yang bisa menghasilkan uang dari struk belanja. Dengan aplikasi ini, struk belanja kita bisa diubah menjadi uang yang bisa ditarik melalui Gopay.

Besarnya cashback yang kamu dapat akan tergantung dari besarnya total belanja per struk. Misalnya belanja di bawah Rp50.000 dapat cashback Rp500, sementara belanja di atas Rp150.000 dapat cashback Rp1.000. Dan kamu bisa dapat extra cashback hingga 80% harga produk jika di dalam struk terdapat produk sponsor.

Untuk keterangan lebih lengkap, kamu bisa melihat review Pomona dari bisablog.com.

PROS:

  • Mudah digunakan dan bisa diakses melalui smartphone dan website
  • Proses verifikasi struk cepat dan minimum penarikannya hanya Rp11.000 saja

CONS:

  • Ada batasan upload struk per nominal belanja

Download Pomona

2. RallyPoint

aplikasi yg bisa menghasilkan uang dari struk belanja

Rallypoint adalah aplikasi yg bisa menghasilkan uang dari struk belanja. Tidak hanya lewat upload struk saja, kamu juga bisa mendapatkan poin dari tiket parkir, bon restoran, atau struk dari armada transportasi. Selain itu kamu juga bisa dapat poin ekstra dengan membagikan aplikasi dan kode promo ke teman-teman kamu.

Poin yang terkumpul nantinya bisa ditukar dengan beragam rewards berupa diskon, voucher, atau gift voucher.

PROS;

  • Memiliki banyak cara untuk mendapatkan poin

CONS:

  • Poins tidak bisa ditukarkan dalam bentuk uang

Downloads Rallypoint

3. Shooper

dapatkan hadiah menarik dengan upload struk belanja ke Shooper

Shooper adalah aplikasi berbasis komunitas di mana setiap penggunanya dapat saling berbagi informasi harga dari struk belanja agar pengguna lain bisa mengetahui toko dengan harga termurah.

Setiap kali kita mengupload struk dan membagikan informasi harga, akan ada point rewards yang bisa ditukarkan dengan undian hadiah menarik, atau ditukarkan langsung dengan produk dari Shooper.

Satu hal yang menarik dari Shooper, struk yang bisa diupload tidak hanya struk dari minimerket dan supermarket saja, tetapi struk dari apotek dan berbagai toko fisik yang memiliki nama toko dan alamat lengkap.

Setiap struk belanja yang memenuhi ketentuan Shooper akan mendapat 500 poin. Ini belum termasuk poin tambahan 10 poin untuk setiap produk yang ada dalam struk tersebut. Jadi semakin banyak produk yang kamu beli, semakin banyak juga poin yang bisa dikumpulkan.

PROS:

  • Membantu kita mencari toko dengan harga termurah
  • Berfungsi ganda sebagai aplikasi untuk mencatat pengeluaran
  • Menerima struk dari berbagai toko fisik

CONS:

  • Saat ini baru tersedia di area jakarta dan Tangerang Selatan saja

Download Shooper

4. Cashbac

belanja dapat cashback dengan aplikasi Cashbac

Beda dengan aplikasi lain di daftar ini, Cashbac bukanlah aplikasi upload struk dapat uang. Sama-sama menawarakan cashback, aplikasi ini akan memberi kamu reward setiap kali kamu melakukan pembayaran dengan aplikasi ini.

Untuk menggunakannya, kamu cukup menghubungkan Cashbac dengan layanan kartu debit, kartu kredit, atau e-money seperti Gopay. Setelah itu kamu bisa melihat promo dari merchant yang berafiliasi dengan Cashbac. Jika kamu melakukan pembayaran dengan Casbac, maka kamu akan mendapat reward langsung yang bisa digunakan di transaksi berikutnya.

Selain memakai Cashback sebagai alat transaksi, Cashbac juga akan memberi reward khusus jika kamu menghubungkan kartu kredir dari bank partner, memakai kode voucher Cashbac, atau membagikan kode referal Cashbac ke teman kamu.

PROS:

  • Instant cashback
  • Terhubung dengan banyak merchant mulai dari minimarket, kafe, restoran, department store, dll

CONS:

  • Tidak menerima upload struk belanja

Download Cashbac

5. SnapCart

Upload struk belanja dan dapatkan coin yang bisa ditukar reward

Aplikasi terakhir di mana kamu bisa upload struk dan mendapatkan uang adalah SnapCart. Pada aplikasi ini, kamu bisa mengupload struk untuk mengumpulkan Coins. Semakin banyak kamu belanja, semakin banyak pula jumlah Coins yang kamu dapat. Setiap harinya kamu bisa mengupload hingga 10 struk per hari.

Coins ini nantinya bisa kamu gunakan untuk bermain game Snaptastics atau Spin. Jika kamu beruntung, ada banyak hadiah menarik yang bisa kamu dapat melalui undian tersebut.

Untuk mendapatkan lebih banyak Coins, kamu juga bisa melakukan beberapa misi selain upload struk. Misi yang bisa kamu jalankan antara lain mengisi survey, menonton video, atau mengambil foto.

PROS:

  • Batas upload struk besar

CONS:

  • Rewards harus diundi dalam permainan
  • Proses daftar membutuhkan foto identitas

Download SnapCart


Siapa sangka ada cara mudah untuk mendapatkan uang dari hape. Cuma modal upload struk belanja saja, kita bisa mendapatkan poin yang bisa ditukar cashback berbentuk uang atau voucher.

Makanya, sehabis belanja jangan lupa pakai aplikasi upload struk dapat uang di atas yah!

1 comment
Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You May Also Like